Saturday, April 25, 2015

Ada Beberapa Hal di Dunia Ini yang Menarik Perhatianku

BY Ricky Douglas IN 2 comments



          
            “Aku mengamatimu. Mulai belajar tentangmu, bahkan mencoba menjadimu. Memupuk benih rasa dengan pupuk berkualitas tinggi. Memperindah diri hingga merasa pantas bersanding denganmu. Tapi, aku melupakan satu hal yang seharusnya kulakukan dari dulu, berkenalan denganmu”


            “Malam ini kita tidur di satu ranjang. Tidak telanjang, tapi cukup membuat menggelinjang. Kau tersenyum, aku pun tersenyum. Aku menyentuhmu dari atas hingga bawah. Saling menggesekkan badan. Malam ini. Izinkan aku kembali menjadikanmu imajenasi penghantar syahdu. Terimakasih bantal”


            “Jika mereka saja pantas mengejar cinta, kenapa tidak denganku?! Jika mereka saja lantang sekali bersuara tentang cinta, kenapa aku hanya diam?! Jika mereka saja mampu mendengar rayuan-rayuan tentang cinta, kenapa sekitarku selalu hening?! Oh, aku tahu. Mungkin karena aku tidak punya kaki, mulut dan telinga. Terimakasih dunia. Kau ibarat dokter bedah yang mengamputasi satu per satu bagian tubuhku”


            “Sekali bertemu. Kau tertawa padaku. Bicara sepatah. Kau anggap aku pendusta. Diam tak bergerak. Kau anggap aku sampah. Bertingkah sedikit. Kau anggap aku cari muka. Kenapa kau tidak pergi ke Jepang saja lalu membelikanku remote control paling canggih untuk mengontrol bungkusan daging ini?”



-Semarang, 25 April 2015    pukul 4 pagi-                                                   

 Ricky Douglas


2 comments:

Silahkan, semuanya dapat berkomentar. Namun, jadilah komentator yang cerdik dan beretika ya :)